Kamis, 08 Mei 2014

Penyakit Ambeien Dalam | Penyakit Ambeien Luar

Penyakit Ambeien Dalam | Penyakit Ambeien Luar - Anda ingin terbebas dari Ambeien , Solusi cepat dan tepat mengobati sakit Ambeien / Wasir, Penyakit ini disebabkan pola hidup yang kurang sehat, Obat Ambeien Tanpa Operasi, Obat herbal tanpa efek samping, masih kurang jelas, silahkan hubungi  Kontak Kami untuk info pemesanan dan konsultasi, kesembuhan Anda menjadi prioritas utama kami.
Hp.: 0819 0809 3245 / 0857 7822 0670

Penyakit Ambeien

Ambeien adalah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Sepintas bentuknya mirip bisul yang berwarna merah kebiruan. Pembengkakan ini menyebabkan terhambatnya aliran darah ke perut.

Belum diketahui secara pasti penyebab penyakit ini. Diperkirakan ambeien dipicu oleh kekurangan serta pada makanan yang dikonsumsi. Bisa juga disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan. Akibatnya terjadi penebalan jaringan mati di sekitar dubur.



Penyakit Ambeien Dalam | Penyakit Ambeien Luar


Penderita penyakit ini dilarang mengkonsumsi makanan pedas, minuman beralkohol dan menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak dapat menyebabkan bagian-bagian dinding usus mengendor.

Sebaiknya mengurangi bekerja keras, bahkan jika memungkinkan hentikan sama sekali. Selain itu, dianjurkan banyak menyantap buah-buahan, sayuran segar dan olahraga ringan secara teratur, kegiatan tersebut akan membantu proses penyembuhan.


Sakit Ambeien

Sakit ambeien adalah keluarnya daging dari anus (dubur) karena buang air besar yang keras berulang-ulang dan sering kali disertai darah karena terluka. Hal ini terjadi karena akibat kurang makan serat dan sayuran serta buah-buahan. Ambeien yang mengalami peradangan yang dapat menyebabkan terbentuknya bekuan darah atau pendarahan. Ambeien yang tetap berada di dalam anus disebut ambeien dalam (hemoroid internal), sedangkan ambeien yang keluar dari anus disebut ambeien luar (hemoroid eksternal). Ambeien dapat terjadi kakrena peregangan berulang-ulang selama buang air besar atau karena kesulitan buang air besar (sembelit). Wasir dapat menyebabkan pendarahan saat buang air besar, tetapi jumlah darahnya hanya beberapa tetes. Darah yang keluar merupakan darah segar. Ambeien jarang menyebabkan anemia.

Tentang penyebab terjadinya sakit ambeien atau wasir terdapat banyak pendapat, antara lain faktor keturunan, sikap tuuh saat berjalan, kehamilan dan jenis pekerjaan. Jenis pekerjaan yang rentan terhadap ambeien adala pekerjaan yang membuat terlalu lama berdiri atau terlalu lama duduk. Pencegahan yang tepat terhadap ambeien atau wasir adalah dengan mengonsumsi air minum sedikitnya dua liter atau delapan gelas dalam seharu, mengurangi konsumsi makanan pedas, dan memakann makanan yang kaya serat seingga dapat memperlancar buang air besar. Makanan yang kaya serat antara lain adalah beras merah, jagung, singkong, kacang-kacangan, sayuran hijau, buah-buahan yang dimakan bersama kulitnya, dan agar-agar.

Ada dua macam pengobatan sakit ambeien atau wasir, yaitu tanpa operasi dan dengan operasi. Pengobatan tanpa operasi misalnya dengan pemakaian salep atau suntikan. Keberhasilan operasi lebih bagus dibandingkan tanpa operasi karena kemungkinan kambuhnya ambeien atau wasir lebih kecil. Harus diingat bahwa dengan metode pengobatan apapun kemungkinan wasir atau ambeien dapat kembuh kembali selalu ada. Kambuh tidaknya wasir sangat bergantung pada kebiasaan makan, minum, dan buang air besar.

Cara mengobati sakit ambeien atau wasir dengan cara tradisional adalah dengan buah pepino. Diluar negeri, buah pepino dikenal dengan sebutan mellowfruit, pepino melon, atau treemelon. Buah pepino memiliki karakter hampir sama dengan melon (cucumis melo, baik dalam hal warna maupun rasanya. Walaupun kesamaannya menonjol daripada perbedaannya mereka tidak berasal dari family yang sama. Karena itulah pepino disebut treemelon. Pepino tetap berkhasiat, walaupun dikonsumsi selagi mentah maupun sudah matang. Mengonsumsi buah pepino yang sudah matang juga dapat mengobati darah tinggi, panas dalam, disentri, ambeien atau wasir, asam urat dan rematik. Obat tradisional yang lain yang bisa mengatasi masalah sakit ambeien ini adalah dengan daun ungu. Daun ungu atau daun handeleum merupakan salah satu jenis tanaman obat yang banyak dimanfaatkan masyarakat, terutama digunakan untuk mengobati ambeien atau wasir.

Gejala Awal Penyakit Ambeien

Penyakit ambeien disebabkan melebar atau membengkakanya tiga pembuluh darah balik (arteria) dianus. Akibatnya timbul rasa nyeri di areal tersebut. Faktor keturunan, pola diet yang tidak seimbang, serta kesibukan yang membuat stress dapat memicu munculnya keluhan ambeien. Gejala awal penyakit ambeien adalah :

    Pendarahan yang dialami pada dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau juga mengalir melewati lubang dubur atau anus.
    Penderita penyakit ambeien ini akan merasakan seperti ada ganjalan pada anus saat buang air besar sehingga menyebabkan penderita akan mengejan yang bisa memperparah kondisi wasir ini.
    Gatal pada anus akibat virus dan bakteri yang membuat wasir ini infeksi.

Dibawah ini bebrapa metode pengobatan untuk gejala awal penyakit ambeien tanpa harus melakukan operasi adalah :

    Daserah pada sekitar ambeien disuntik dengan obat sklerotika
    Metode ligasi adalah ambeien dijepit dengan karet yang elastic.
    Metode cauterisasi, ambient dijepit dengan logam beraliran listrik.

Pencegahan dari gejala awal penyakit ambeien adalah :

  • Mengubah pola makan atau diet
  • Banyak makan makanan berserat seperti sayuran dan buah-buahan
  • Minum air putih 1,5-2 liter per hari
  • Olahraga secara teratur
  • Saat buang air besar tidak boleh lebih dari 30 menit.
  • Bila duduk tidak boleh lebih dari 2 jam, harus diselingi dengan berdiri atau berjalan 5-10 menit.

Mitos yang biasanya beredar pada penyakit ambeien ini adalah krim untuk ambeien katanya merupakan krim untuk anti penuaan yang bisa mengencangkan wajah. Ini tidak benar, krim ambeien mengandung berbagai zat kimia yang dirancang untuk meredakan rasa gatal, sakit dan peradangan dianus. Walaupun mungkin saja beberapa bahannya bisa mengencangkan kulit, coba oleskan saja krim itu diwajah dan kulit Anda akan bermasalah. Lagi pula orang bodoh saja tahu bahwa sesuatu yang bagus untuk anus atau pantat tidaklah bagus untuk wajah.

Cara mengobati penyakit ambeien bisa dilakukan dengan mengonsumsi buah sirsak. Sirsak siapa yang tak kenal dengan buah yang satu ini. Di Bali, kadang buah ini disebut juga dengan Srikaya jawa. Jika di jawa lebih dikenali sebagai nangka sabrang, nangka lando. Daging buahnya putih segar, rasanya manis dan asam. Dibuat jus dan diminum tengah hari pastilah njkmat. Selain lezat, buah sirsak yang bernama latin annona muricata ini juga dikenal kaya kandungan obat. Tercatat beberapa jenis penyakit seperti ambeien, kandung kemih, mencret dan bisul dapat disembuhkan. Hebat bukan? Dapat lezatnya,dapat obatnya.


Penyakit Ambeien Atau Wasir


Wasir atau ambeien adalah penyakit pembesaran vena dalam anus atau sekitar dubur. Jika penyakit ini sudah parah biasanya terjadi pembengkakan dan peredaran darah dianus. Penyebab dari penyakit ambeien atau wasir sendiri disebabkan oleh sembelit, duduk yang terlalu lama (terutana dengan posisi yang salah dan tidak berpindah-pindah), sering mengangkat berat dengan mengejan, dan stress. Gejala penyakit ambeien atau wasir ini adalah rasa nyeri dan gatal didaerah dubur, darah yang keluar bersama tinja dan ujung dubur akan menonjol keluar sesuai dengan panjang pembuluh darah yang membengkak.

Tanaman sayur yang memiliki khasiat menyembuhkan penyakit ambeien atau wasir adalah pare, jamur kupung, toomta, selada air, dan daun papaya. Tanaman ini mengandung enxim bromelin atau enzim pengempuk dan serat kasar yang tinggi. Di dalam tubuh manusia, enzim bromelin, misalnya papain pada daun papaya, akan  membuat isi saluran pencernaan lebih lunak, sehingga memudahkan pengeluaran feses. Berarti enzim bromelin juga bersifat sebagai antisembelit atau antikosntipasi. Secara tidak langsung, kangdungan enzim ini turut meringankan kerja otot yang berfungsi dalam proses pengeluaran dan menghindari terjadinya penyakit wasir.

Faktor-faktor yang menganggu atau menghambat saat buang air besar dan menjadikan terjadinya penyakit ambeien atau wasir adalah :

  • Bahan makanan yang padat dan keras
  • Kurang minum
  • Sering minum es
  • Ada gangguan pencernaan pada usus besar
  • Kurangnya aktivitas fisik misalnya olahraga
  • Minimnya pemahaman bahwa buah itu penting teruta pisang ambon
  • Kurangnya pemahaman bahwa makanan yangmempunyai unsure penghangat dan perangsang (seperti cabai,bawang putih goreng, bawang merah goreng) itu baik.

Pencegahan penyakit ambeien atau wasir dapat dilakukan dengan :

    Banyak makan sayur-sayuran dan buah-buahan
    Banyak minum air hangat
    Sering berolahraga
    Sering makan bawang putih dan bawang merah goreng
    Jangan terlalu mengejan waktu buang air besar.

Cara pengobatan ambeien atau wasir adalah sebagai berikut :

    Pijat (seperti penyakit lain)
    Minum air putih
    Berdiri dengan lutut setengah dilipat
    Makan pisang ambon
    Makan bawang merah atau putih
    Tidur dengan posisi kaki lebih tinggi daripada badan

Untuk mengobatu penyakit ambeien atau wasir dengan cara alami dapat dilakukan dengan tanaman obat bunga tashbih atau kana (Canna indica). Akar rimpang tanaman ini berfungsi untuk menyembuhkan ambeien, disentri kronis, kanker kangdungan, pembengkakan kelenjar limpa, jerawat, keputihan, keseleo, radang kulit bernanah dan luka berdarah, sakit kuning. Bunganya dapat menyembuhkan pendarahan.  Cara mengobati penyakit ambeien sendiri dapat dilakukan dengan cuka apel. Caranya adalah minumlah dua sendok makan cuka apel yang dicampur dengan 150 ml air matang. Minum larutan ini tiga kali sehari setelah makan.


Bahaya Penyakit Ambeien

Penyakit ambeien merpakan suatu penyakit yang terjadi pada anus/dubur yang disertai dengan pembengkakan dan perdarahan. Penyakit ambeien ini cukup menyulitkan, membuat rasa tidak nyaman, membuat seorang penderita ambeien merasa malu dan minder.

Umumnya kebanyakan orang yang menderita penyakit ambeien ini lebih memilih pengobatan dengan cara tindak operasi pembedahan untuk mengangkat benjolan ambeien tersebut yang pastinya memberikan dampak buruk usai operasi tersebut.

Penyakit ambeien dirasakan seperti adanya suatu benjolan yang terdapat di dalam anus atau diluar anus, keadaan yang parah ambeien ini akan terlihat di luar anus dan besarnya seperti bola bekel. Penderita penyakit ambeien juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasir (ambeien). Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Penyebab Penyakit Ambeien

Ambeien merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh terlalu lama duduk atau sering mengejan. Ambeien diketahui dengan adanya tonjolan atau benjolan yang terasa pada bagian anus/dubur yang menonjol keluar, ukurannya pun berbeda. Jika ambeien luar dirasa berupa tonjolan yang keluar melewati batas anus/dubur, sedangkan ambeien dalam dirasakan adanya benjolan dalam anus/dubur yang ingin keluar.

Ambeien / Hemorrhoid adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar.

Penyakit ambeien ini cukup menyiksa  bagi penderitanya, penderita akan merasakan kesulitan untuk duduk, rasa sakit ketika berjalan, dan terlebih ketika BAB atau mengejan.

Sebagian besar penyakit ini diderita oleh kaum pria, terkadang juga ditemukan pada wanita hamil namun kasus ini jarang terjadi. Penyakit ambeien yang terjadi pada umumnya dialami oleh mereka para pekerja berat, seperti kuli bangunan, sering mengangkat beban berat, duduk terlalu lama di depan komputer, sering mengejan terlalu lama karena feses keras dan disebabkan karena adanya infeksi yang terdapat didalan anus. Akibat dari kerusakan infeksi ini pembuluh darah anus berubah menjadi melebar dan membentuk benjolan-benjolan.

Ambeien seringkali membuat penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.


Pada umumnya yang bisa diobati dengan obat-obatan adalah wasir stadium 1 dan 2. Namun, kalau terjadi perdarahan dan tidak ampuh diobati, dilakukan tidankan lain untuk menghentikan pendarahan itu. Cara menghentikan pendarahan itu bisa dnegan menyuntik, mengikat, membakar atau membekukan wasir.

TINGKAT KEPARAHAN AMBEIEN , HEMORROID ATAU WASIR
Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambeclear Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambeclear dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA
Produk untuk Pengobatan Wasir :


Cara Mengobati Ambeien Tanpa Operasi



Cara Mengobati Ambeien Tanpa Operasi


Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami :   
Call / SMS 081908093245 / 0857 7822 0670
Anda sedang mencari obat Wasir Ampuh dan Paten,  Disinilah kami menjualnya, dan sudah banyak yang Kami sembuhkan " Ambeclear " salah satu Obat herbal De Nature Indonesia yang pertama dan satu - satunya di indonesia.



Obat Wasir | Pengobatan Herbal Manjur


Keuntungan dan kelbihan belanja online dengan membeli Wasir pada kami :
  • Setiap penyakit pasti berbeda obatnya, Jadi Obat Kami khusus untuk setiap penyakit.
  • Harga lebih murah, dan kualitas terbaik.
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang mengetahuinya hanya Anda, jadi Anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka oleh orang lain
  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat Wasir, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 275.000, – , Via MANDIRI,  Obat Wasir
Konfirmasikan Via SMS ke :
0819 0809 3245 / 0857 7822 0670

OBAT WASIR AMBECLEAR

* Perhatian :
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

- Harga diatas belum termasuk ongkos Kirim
- Pulo  jawa 25.000, Luar jawa 45.000 Kecuali Madura dan Irian Jaya 100.000





http://obatherbalambeiennews.blogspot.com/
Pengobatan Ambeien / Wasier | Herbal Tanpa Operasi

Alamat kami : Jln. Pahonjean Perum Cendana Asri No.9, Majenang Cilacap, Jawa Tengah 53257 
Hp.: 0819 0809 3245 / 0857 7822 0670


Obat Wasir Yang Dijual Di Apotek
***** MELAYANI SETULUS HATI *****
thumbnail
Judul: Penyakit Ambeien Dalam | Penyakit Ambeien Luar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat wasir alami :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz