Minggu, 20 Juli 2014

Obat Ambeien Paling Bagus

Anda menderita wasir atau ambeien dan sedang mencari obat yang cepat buat mengobati penyakit tersebut. segera obati dengan obat wasir paling ampuh. Obat herbal Ambeclear dan Salep Salwa  yang sudah banyak membantu penderita Ambeien atau Wasir yang berkhasiat menyembuhkan wasir secara cepat.penyembuhannya hanya dalam waktu hitungan hari saja.

Mengenai Ambeien atau Wasir Secara Singkat
Penyakit ambeien adalah sejenis penyakit yang sering di rasakan oleh orang yang terlalu lama duduk yang menyebabkan  Sulit duduk dan buang air besar itulah sebagaian keluhan akibat wasir, semua itu akan terasa sakit karena bibir anus mendapatkan tekanan,ambeien sendiri merupakan sebuah keluhan penyakit apabila di artikan secara sederhana yaitu terjadinya bengkakan di bibir anus terkadang sampai terjadinya pendarahan Ambeien sering juga disebut wasir (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.

Obat Ambeien Paling Bagus

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Obat Ambeien Paling Bagus - Beberapa faktor yang dapat menyebabkan ambeien ini sebenarnya lebih banyak yang bisa di hindari akan tetapi banyak mereka yang menyadarinya setelah terkena ambeien, mulai saat ini coba yang bisa di jauhi segera jauhi agar badan kita selalu trjauh dari penyakit yang namanya ambeien ini.

Tanda-tanda pengidap penyakit wasir atau ambeien secara makroskoik diantaranya :
  1. Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasi dari  kapiler.
  2. Panas (calor) terjadi akibat terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang.
  3. Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang.
  4. Rasa nyeri (dolor) disebabkan oleh zat-zat mediator inflamasi seperti histamina dan adanya tekanan terhadap jaringan oleh eksudat.
  5. Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasi dari  kapiler.
  6. Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang.


Bagaimana Mengobati Ambeien
Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar-benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.


Www.Obat Wasir Tradisional.Com

Jangan ragu lagi, segera obati sakit wasir atau ambeien anda sebelum bertambah menjadi lebih parah, Kami siap melayani dimanapun anda berada saat ini.

Wasir / Ambeien adalah suatu peradangan/pembengkakan yang muncul di bibir anus, ditandai  dengan munculnya suatu bintil ( benjolan )  yang lazimnya berukuran kecil, yang tentunya akan sangat mengganggu bagi si penderita dalam melakukan aktivitas sehari-harinya, seperti bekerja, berjalan,duduk dll.

 
Memang banyak dari kita yang menyepelekan penyakit wasir/ambeien.
Pada saat kita merasakan gejala-gejala dari penyakit wasir/ambeien ini, banyak dari kita cenderung  tidak menghiraukannya dan selalu membiarkannya.
Dan tanpa kita sadari, bahwa sebenarnya hal ini bisa malah menjadikan penyakit wasir/ambeien yang anda  alami itu akan bisa semakin parah.


Golongan tingkatan / stadium keparahan Wasir / Ambeien :

  1. Wasir stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps.
  2. Wasir stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan).
  3. Wasir stadium 3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan.
  4. Wasir stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat juga mencakup wasir yang thrombosed (mengandung bekuan darah) atau yang menarik banyak pada lapisan rektum melalui anus.

Dan untuk gejala yang lebih parah lagi, penyakit wasir yang biasa akan bisa menjadi penyakit wasir berdarah, karena terjadi pembengkakan yang disertai dengan adanya lendir dan pendarahan.

Gejala/Ciri-Ciri dari penyakit wasir berdarah diantaranya :

  •     Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru-biruan .
  •     Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih .
  •     Keluar lendir atau darah ketika buang air besar .
  •     Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  •     Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah.

Penyebab Wasir Berdarah :

  1.     Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  2.     Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  3.     Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  4.     Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  5.     Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  6.     Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  7.     Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  8.     Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  9.     Kurang berolahraga
  10.     Sering mengangkat beban yang berat-berat


Umumnya, wasir/ambeien dapat dibagi 2, yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal :

    Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
    Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.


Makanan & Minuman yang harus dihindari
Pantangan makanan bagi penderita Wasir yaitu :
Buah Durian,Buah Salak, Makanan yang bersantan,Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda,makanan yang terlalu pedas, terlalu asam,makanan olahan,makanan yang berlemak,dan makanan dan minuman yang terlalu panas.

Pengalaman Pasien Kami:

Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambeclear Insya Alloh Sembuh


Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar) Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambeclear dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA


Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambeclear dan salep SALWA)



Kontak Kami
0819-0809-3245 or 0857-7822-0670 or 0812-9109-4679
 ( Telepone / SMS )

Pengobatan Wasir terbaik dengan Ambeclear De Nature  Mengatasi Wasir Dengan Sangat Efektif

Obat Wasir Alami Bagus dari de Nature adalah obat yang berbahan dasar herbal atau tumbuhan yang diolah dan dikembangkan sehingga akan menjadi obat, pada umumnya obat yang berbahan herbal tidak mengandung bahan dan pengawet dari kimia sehingga saat dikonsumsi atau dipakai tidak akan menyebabkan efek samping.

Nama obat wasir
OBAT WASIR AMPUH (AMBECLEAR+SALEP WASIR) SANGAT EFEKTIF OBATI WASIR

Pengobatan terbaik dari DE NATURE adalah dengan obat Ambeclear dan Salep Salwa secara rutin 3 sampai 5 hari sudah bisa dirasakan kesembuhannya. Terbuat dari bahan herbal murni tidak menyebabkan efeknegatif bagi tubuh

Bagaimana Mengobati Ambeien
Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar-benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.



Obat Wasir 15 Menit - Terbaik dalam melakukan pengobatan wasir adalah menggunakan ramuan serta bahan tumbuhan herbal yang sudah di racik dan kemas secara modern sehingga anda tidak usah repot - repot lagi untuk mencari obat wasir yang alami. pesan dalam waktu singkat, obat kami kirim sampai alamat anda. cukup dengan telepone atau sms.


Customer Service kami di nomor  
081908093245 - 085778220670 - 081291094679

CARA PEMESANAN OBAT


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Contoh  :
Triyono, pesan Obat Wasir, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 275.000, – , Via MANDIRI,  Obat Wasir
Konfirmasikan Via SMS ke :
0819 0809 3245 / 0857 7822 0670

PEMBAYARAN




http://obat-kutil1.blogspot.com/

BUKTI RESI PENGIRIMAN DALAM s.d. LUAR NEGERI



Silahkan dan jangan ragu lagi untuk melakukan pengobatan ambeien atau wasir !
Kontak Kami 
XL 081908093245 /  M3 085778220670
thumbnail
Judul: Obat Ambeien Paling Bagus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat wasir :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz